Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Agustus 2018

Beberapa artis papan atas mulai beralih dengan hijab modern

Demam hijab modern sudah mulai melanda orang orang terkenal kelas satu indonesia terutama para artis muda yang sedang naik daun. Para bintang flm muda ini bukan hanya sekedar menjalankan perintah syariat namun juga ingin tampil gaya dengan berbagai model hijab modern.

Saat ini cukup banyak wanita artis indonesia terutama yang bintangnya lagi bersinar, mulai mengenakan model model baju gamis terbaru maupun model hijab masa kini yang bisa menampilkan berbagai gaya berhijab. Bahkan mereka ( artis ) cukup antusias saat mulai belajar memakai hijab. Sekarang hijab fashion menjadi sasaran mereka.

Puluhan artis ternama mulai beramai ramai memakai hijab dengan berbagai merk terkenal. Beberapa nama artis muda papan atas seperti : Marini Zumarnis, Anisa Trihapsari, Fatin Shidqia Lubis, Lyra Virna, Aldila Jelita, dan lainnya mulai terlihat mengenakan hijab hijab modern yang cantik cantik. Apalagi saat ini banyak bermunculan baju muslim terbaru yang tentunya lebih dapat membuat pemakainya bertambah cantik.

Marini Zumarnis

Cara memakai hijab sendiri sebenarnya bukanlah perkara sulit, sebab dengan beberapa kali belajar, maka anda sudah mampu mengenakan hijab berbagai model yang cantik cantik tanpa bantuan siapapun. Ayo mulai belajar memakai hijab sekarang.



Saat ini cukup banyak merk hijab terkenal yang menyediakan berbagai macam jenis dan model yang cantik dan anggun, sepertimerk zoya yang harganya cukup terjangkau. Ada juga hijab merk Fandini, Hazna, Sasmira, dan banyak lagi merk hijab.

Lantas dimana membeli hijab yang bagus bagus. Saat ini telah banyak bermunculan hijab fashion shop baik itu di toko offline maupun di penjualan online. Banyak merk merk hijab terkenal di sana dan soal harganya jangan kuatir karena murah dan terjangkau sesuai dengan kemampuan anda. Pelajari cara memakai hijab di tutorial hijab modern.

Hijab bukan saja menambah kecantikan anda, namun juga merupakan pakaian wajib bagi kaum muslimah. Mengapa anda belum memakai hijab sekarang, tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips cara memilih shampo sesuai jenis rambut

Membeli sampo bisa menjadi hal yang membingungkan. Ada banyak pilihan sampo yang dijual di pasaran, mulai dari sampo tanpa pelembap, melemba...